cara memilih template yang bagus untuk blog

Cara meilih tamplate yang bagus untuk blog, blogspot.
Sebelumnya saya ingin anda tahu bahwa saya bukanlah ahli SEO ataupun orang yang ahli dalam membuat tamplate dan saya bukanjuga web designer, saya hanya blogger ece2 he'.. ok kita mulai saja.

Pada dasarnya menurut saya semua tamplate itu sama saja baik itu dalam format xml, html dan lain-lain, memang kebanyakan blogger memilih tamplate yang indah untuk dilihat, keren, bagus dan lain sebagainya sesuai dengan selera masing-masing, tapi satu yang jangan anda sampai lupakan bahwa pengunjung blog kita adalah kebanyakan orang yang mencari informasi yang mereka butuhkan yang ada dalam blog kita, lain ceritanya bila pengunjung blog kita adalah seorang blogger juga bahkan web designer mungkin mereka akan sangat memperhatikan penampilan dari blog kita.. jadi intinya meskipun tampilan  blog kita apa adanya yang penting isinya bisa memuaskan  bagi pengunjung, dengan begitu saya yakin pengunjung blog kita akan semakin bertambah.

Sebagai bahan pertimbangan untuk anda bila anda memilih tamplate
1.pilihlah tamplate yang tidak memiliki background gambar yang berukuran besar karena akan memperlambat proses loading bila pengunjung membuka blog anda
2.jangan menghapus link si pembuat blog itu sendiri ( hargai hasil kerja orang lain bila anda ingin dihargai juga)
3.jangan terpaku dengan tamplate yang menurut anda bagus tapi isi blog tak sebagus penampilannya.

Semoga bisa bermanfaat..

Comments :

0 komentar to “cara memilih template yang bagus untuk blog”

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN